Kamis, 27 September 2012

Obat Flu Influenza/Batuk Pilek Yang Paling Manjur/Mujarab Ampuh Apa Sih?



Kena penyakit flu memang menjengkelkan karena sepertinya penyakit itu umumnya rutin kita derita minimal sekali dalam beberapa tahun. Obat apa sih yang paling manjur yang bisa cepat mengobati dan menyembuhkan peyakit yang satu ini? Apakah ada vaksin atau imunisasi penyakit flu?
Kalau sudah kena infeksi virus influenza ketika ketahanan tubuh kita sedang lemah, maka kita pun dalam beberapa hari masa inkubasi virus kita sudah bisa menderita penyakit pasaran yang satu ini. Musim pancaroba atau peralihan musim merupakan saat paling rentan terserang virus flu.
Kena flu itu efek gejala yang ditimbulkan bisa macam-macam mulai dari demam, sakit tenggorokan, hidung meler mengeluarkan cairan lendir/ingus, pusing / sakit kepala, hidung tersumbat, indera pendengaran terganggu, indera penciuman dan perasa berkurang, badan lemas, dan yang pasti rasanya nggak enak banget deh.
Ayo dong kasih tahu obat yang biasa diminum / dimakan untuk ngobatin pilek! Nyebutin merek nggak apa-apa kok. Kalau aku biasa minum ultraflu walaupun habis minum obat rasanya bawaannya ngantuk dan sulit konsentrasi tapi lumayan ok juga buat menghilangkan flu.

Ditulis Oleh : Femality // 07.55
Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.